Minggu, 05 Februari 2012

taTA motor`S TAmpilKAN 'piXeL' mobiL KEciL



Salah satu produsen terbesar utilitas dari India, Tata Motors, akan menghadirkan mobil konsep generasi platform pixel berikutnya berdasarkan mikro mobilnya-Nano di Geneva Motor Show 2011. Untuk saat ini ada foto-foto yang nyata yang tersedia dari mobil. Namun, ada beberapa gambar piksel mengklaim Tata yang telah dirilis oleh Tata Motors.

Tata Motors menghadirkan Tata Pixel di Geneva Motor Show 2011. Sebuah konsep mobil kota baru untuk Eropa. Berdasarkan Tata Nano, yang Tata Pixel adalah paket yang paling efisien dari empat-seater di dunia, nyaman menampung empat orang dewasa, tidak seperti mobil khas kota yang dimaksud adalah dua-kursi atau dapat menampung dua orang dewasa dan dua anak saja.

Tata Pixel kemampuan untuk manuver dan taman di ruang ketat ini dimungkinkan oleh drive Turn traksi Zero Away-toroidal Variable Transmisi (IVT), yang membantu perputaran roda belakang luar ke depan dan belakang roda belakang, sedangkan bagian depan roda pada sudut akut. Hasilnya adalah radius lingkaran balik hanya 2,6 meter. Pintu memutar ke atas dari depan untuk memungkinkan penumpang untuk dengan mudah masuk atau keluar dari mobil canggih ini, bahkan di ruang sempit. Tata Pixel juga dirancang untuk memberikan tingkat tinggi konektivitas. Tugas Utama dikendalikan oleh driver ponsel cerdas, menjalankan 'My Tata Connect' - antarmuka manusia pertama yang terintegrasi-mesin (HMI) konsep Tata Motors.

SuMber : TEmPOinTeraktiF.cOm
POSted By : aRMStrOng_PrODucT@YAHoo.co.iD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aRmsTRONgprODucT12@yahOO.co.ID (mY fB)

Ikuti TAMRIN

mALEs nYAri ? ... KetiK AjE

aRMStRoNg_prODucT@YAHoO.co.ID. Diberdayakan oleh Blogger.