Minggu, 05 Februari 2012

asToN MArtin wiLLIam-kATe berBAHan BAkaR aMPAs aNggur



Sedan kebanggaan Inggris Aston Martin kembali naik daun. Setelah lama tenggelam, dan hanya sekali-kali muncul dalam film James Bond atau Mr. Bean, kini pamor Aston Martin naik kembali. Itu setelah mobil antik ini dipakai pasangan kerajaan yang baru menikah Pangeran William dan Kate Middleton.

Apalagi mobil ini ramah lingkungan karena memakai bahan bakar dari ampas anggur. William-Kate keluar mengendarai Aston Martin. Ini kendaraan yang berbeda dengan yang dipakai oleh Kate saat datang ke Gereja Wesminter Abbey yang menggunakan Rolls Royce Phantom VI. Berbeda pula dengan kendaraan yang mengantarkan William-Kate saat pulang dari gereja menuju Istana Buckingham, London. Mereka menggunakan kereta buatan tahun 1902.

Aston Martin menjadi pilihan setelah mereka menyapa rakyat Inggris dari balkon Buckingham dan memamerkan ciuman mesra. Dikawal dengan Range Rover hitam, William-Kate menaiki sedan convertible. Mereka seolah ingin membangkitkan kebanggaan kepada mobil buatan Inggris itu dengan mengelilingi Istana dan menyapa ribuan penonton.

Kerajaan Inggris tahu betul cita rasa seni sedan ini. Karena itu mereka memakai Aston Martin kuno. Mobil itu dibeli ayah William, Pangeran Charles, pada tahun 1969. Kesannya antik dan elegan. Uniknya, mobil ini tak lagi memakai bensin sebagai bahan bakarnya. Tapi, dia menggunakan bioetanol yang ramah lingkungan. Bahan bakar ini dibuat dari ampas anggur. Sedan Aston Martin adalah sedan langka.

SuMber : TEmPOinTeraktiF.cOm
POSted By : aRMStrOng_PrODucT@YAHoo.co.iD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aRmsTRONgprODucT12@yahOO.co.ID (mY fB)

Ikuti TAMRIN

mALEs nYAri ? ... KetiK AjE

aRMStRoNg_prODucT@YAHoO.co.ID. Diberdayakan oleh Blogger.