Sabtu, 04 Februari 2012

aPPLe beLI PerUSAhaaN TeKnOLOgI AsaL isRAeL


Apple membeli perusahaan teknologi pembuat penyimpanan flash cip Anobit untuk iPad. Media Israel melaporkan pada 20 Desember bahwa Apple membeli perusahaan teknologi Israel itu senilai $ 500 juta, sebuah akuisisi pertama dari perusahaan Israel. Apple menolak untuk berkomentar.

"Ya ... kami membeli Anobit," kata juru bicara Apple, Alan Hely, mengatakan dalam sebuah E-mail kepada Reuters, tapi menolak untuk menjelaskan. "Apple membeli perusahaan teknologi kecil dari waktu ke waktu dan kami pada umumnya tidak menjelaskan tujuan atau rencana," kata Hely.

Anobit telah mengembangkan sebuah cip yang meningkatkan kinerja flash drive melalui pemrosesan sinyal. Kemudian cip itu dimasukkan ke perangkat Apple, seperti iPhone, iPad, dan MacBook Air.

Koran bisnis Calcalist melaporkan, pada bulan lalu, Apple, yang termasuk salah satu pembeli besar memori flash, tertarik dengan teknologi Anobit untuk meningkatkan volume memori dan kinerja perangkat. Cip itu akan menggandakan volume memori sebanyak dua kali lipat pada iPad baru dan MacBook.

Harga Anobit melonjak $ 76 juta dari Baterai Ventures, Pitango Modal Ventura Modal, dan Intel sejak didirikan pada 2006.

SuMber : TEmPO.cO
POSted By : aRMStrOng_PrODucT@YAHoo.co.iD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aRmsTRONgprODucT12@yahOO.co.ID (mY fB)

Ikuti TAMRIN

mALEs nYAri ? ... KetiK AjE

aRMStRoNg_prODucT@YAHoO.co.ID. Diberdayakan oleh Blogger.