Minggu, 05 Februari 2012

wanITA TernYATa LEbIH JAgo PArkIr

Dalam urusan parkir, ternyata wanita
lebih sabar dibandingkan pria. (Dailymail.co.uk)

Dalam hal berkendara, kemampuan pria tak perlu diragukan lagi, termasuk dalam urusan parkir. Namun, satu studi di Inggris memberikan pernyataan kontroversi bahwa wanita lah yang lebih baik dalam memarkirkan kendaraan.
Laman Dailymail, menyatakan bahwa dari 2.500 pengemudi pria dan wanita memiliki aspek yang berbeda saat parkir. Bila skala penilaian 0-20, wanita memperoleh skor 13,4 dan pria dengan rata-rata skor 12,3. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan wanita dalam berkendara lebih baik dibandingkan pria.

Uji coba pertama dilakukan dengan pendeteksi parkir terbesar Inggris, NCP, yang melihat cara mendeteksi lahan parkir kosong. Ternyata ditemukan bahwa pria cenderung tidak sabaran dan sering melewati tempat parkir kosong dengan mengemudikan mobil secara cepat.

Sementara itu, pada wanita, mengemudikan lebih lambat dari pria, sehingga kaum hawa mampu melihat kondisi parkir yang hendak dikosongkan dari mobil sebelumnya.

Keterampilan memposisikan mobil dengan benar sebelum masuk ke tempat parkir menjadi ujian berikutnya. Hasilnya, 39 persen wanita saat parkir mundur, lebih disenangi oleh instruktur, ketimbang pria yang hanya 28 persen. Saat mengukur jarak antar mobil pun, pria cenderung buru-buru, ketimbang wanita yang senang dengan keteraturan.

"Saya cukup terkejut dengan hasilnya, karena dalam pengalaman saya, laki-laki selalu menjadi terbaik," kata instruktur NCP, Neil Beeson. "Namun, perempuan mungkin memiliki penyimpan informasi yang lebih baik. Laporan tersebut menunjukkan bahwa pria harus membutuhkan teman kami saat menuju ke area parkir. Fakta tersebut tidaklah bohong," ujarnya.

SuMber : viVAnewS.cOm
POSted By : aRMStrOng_PrODucT@YAHoo.co.iD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aRmsTRONgprODucT12@yahOO.co.ID (mY fB)

Ikuti TAMRIN

mALEs nYAri ? ... KetiK AjE

aRMStRoNg_prODucT@YAHoO.co.ID. Diberdayakan oleh Blogger.