Minggu, 05 Februari 2012

tiM Sepak boLA waniTA KENAKan bikInI, dongkRAk POpULAriTAs


Sebuah tim sepakbola wanita di Rusia punya cara unik untuk mendongkrak popularitas dan membantu klub keluar dari krisis finansial. Mereka menyatakan akan mengenakan bikini saat melakoni pertandingan.

Anggota tim Rossiyanka FC, dari Krasnoarmeysk dekat Moskow, merupakan tim yang mencetuskan ide gila ini. Tim yang beranggotakan wanita-wanita cantik ini bahkan telah melakukan sesi foto pra-publikasi, sebagai bahan promosi, sebelum benar-benar menerapkan ide tersebut di pertandingan selanjutnya.

Cara ini sendiri dilakukan demi mendongkrak popularitas mereka serta meningkatkan pendapatan dari jumlah tiket masuk, demi kelangsungan klub.

“Kami adalah tim wanita terbaik di Rusia dan telah memenangkan banyak kejuaraan, bahkan mewakili negara kita di Liga Champions (wanita),” ujar pelatih Rossiyanka FC, Tatyana Egorova sebagaimana dikutip Orange, Senin (4/7/2011).

“Namun, hanya sedikit orang yang pernah mendengar tentang kami dan tidak ada banyak orang yang menyaksikan pertandingan kami, sehingga, kami memutuskan untuk memberikan dorongan berupa penggunaan bikini sebagai pengganti kostum,” sambungnya.

“Harapan kami, ide ini dapat meningkatkan jumlah tiket yang kami jual. Kami merasa, ini adalah ide yang bagus, sebab kami memiliki pemain yang cantik, atlet yang bagus dan punya tekad yang besar untuk memenangkan sebuah pertandingan,” pungkasnya.okezone.com

Ide ini sendiri kabarnya akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun, Tatyana belum berani mengkonfirmasi kapan ide tersebut akan dilakukan.

Sekadar info, FC Rossiyanka adalah juara Liga perdana sepakbola wanita Rusia selama 3 kali yakni 2005, 2006 dan 2010. Tim yang berisikan wanita-wanita muda cantik ini juga sempat mewakili Rusia dalam pertandingan Liga Eropa Wanita.

SuMber : boLAmaTAHAri.cOm
POSted By : aRMStrOng_PrODucT@YAHoo.co.iD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aRmsTRONgprODucT12@yahOO.co.ID (mY fB)

Ikuti TAMRIN

mALEs nYAri ? ... KetiK AjE

aRMStRoNg_prODucT@YAHoO.co.ID. Diberdayakan oleh Blogger.