Sabtu, 04 Februari 2012

iNDIa guSUr PeringkAT FAcebooK INDOnesIA


Posisi Indonesia sebagai pengguna Facebook terbanyak kedua di dunia tergusur. India-lah yang kini menduduki peringkat tersebut dengan 43,5 juta pengguna, selisih 400 ribu anggota dibanding Indonesia.

Berdasarkan statistik terbaru dari situs socialbakers.com, hierarki teratas pengguna Facebook tetap dikuasai Amerika Serikat dengan 152 juta pengguna. Kemudian India dengan 43,5 juta pengguna, dan Indonesia yang berada di posisi ketiga (43,1 juta pengguna).

Namun Indonesia masih lebih unggul dalam tingkat penetrasi atau pengguna aktif sekitar 17,7 persen. Sebab kendati India memiliki 43,5 juta Facebooker, ternyata hanya sekitar 3,7 persen yang aktif menggunakan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu.

Socialbaker.com adalah situs pemantau status Facebook dari 200 negara di dunia. Melalui situs ini bisa terlihat statistik demografik pengguna Facebook tiap negara setiap pekan.

Sementara di Kongo kepopuleran Facebook justru menurun. Situs socialbakers.com memaparkan terjadi penurunan pengguna Facebook hingga 205 ribu akun dalam sepekan saja.

Selanjutnya penurunan terbesar terjadi di Cina dengan 41 ribu akun dalam seminggu lalu diikuti Siprus dengan 30 ribu akun.

SuMber : TEmPO.cO
POSted By : aRMStrOng_PrODucT@YAHoo.co.iD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aRmsTRONgprODucT12@yahOO.co.ID (mY fB)

Ikuti TAMRIN

mALEs nYAri ? ... KetiK AjE

aRMStRoNg_prODucT@YAHoO.co.ID. Diberdayakan oleh Blogger.